Jumat, 03 Februari 2012

TKJ Terpadu '09 (at SMK 7 Samarinda) bag3

This Is Us
Tidak terasa sudah hapir 3 tahun kita bersama, banyak kenangan yang telah kita buat, mulai dari yang menyenangkan bahkan sampai yang menyakitkan sekalipun. Setelah ini, setelah semua ini, kita akan berjalan masing-masing, mengejar impian yang telah kita buat.

Foto Formal =D
Tepatnya pertengahan tahun ini kita akan berpisah dan akan bertemu suatu saat nanti. Di hari itu kita akan saling berbagi cerita tentang perjalanan kita masing-masing, mengingat lagi masa-masa saat kita bersama dulu. Mulai dari awal, satu persatu kita buka lembaran-lembaran usang yang selalu kita jaga. Mulai dari saat kita saling tidak mengenal satu sama lain, sampai pada suatu titik dimana kita menyebutnya sebagai “PERSAHABATAN”.

The Boyz of TKJ Terpadu '09
Persahabatan yang telah diuji dengan berbagai masalah namun, bukan “kita” namanya jika tidak dapat melewatinya. Masalah yang muncul hanya karena bercandaan bahkan sampai masalah yang benar-benar serius toh kita tetap satu, tergabung menjadi bagian dari TKJ Terpadu ’09.

At Samboja Beach =D

Sewindu SMK KU Peduli


Masa putih abu-abu yang sebentar lagi akan berakhir. Masa putih abu-abu yang dipenuhi kenangan tentang kita. Masa putih abu-abu yang dipenuhi oleh berbagai cerita. Masa putih abu-abu yang takkan pernah terlupa sampai akhir hayat.

Ki-ka: Dicky Imam, Dian (Me), Andi, Fitri, Fitriya, Mamun (Ex), Darta
Kuliah Wisata di KRS

I created this post specifically for TKJ TERPADU '09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar