Kamis, 02 Februari 2012

TKJ Terpadu '09 (at SMK 7 Samarinda) bag2

Sahabat. . . Apa sih arti dari sebuah persahabatan? Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita. Ada juga yang bilang sahabat itu kalau kemana-mana selalu bareng. Tetapi menurut saya, sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tetapi tahu batas dimana suatu ketika kita mendapat masalah, ia harus membiarkan kita mengatasi masalah sendiri agar kita dapat tumbuh lebih dewasa. . .
With Ex Kepala SMK Negeri 7 Samarinda
Terkadang saya gampang sekali mengatakan “dia itu sahabat saya”. Tapi ketika ditanya ini itu tentang mereka, saya tak bisa menjawabnya. Dari sanalah saya berpikir, apa saya ini sahabat yang baik? Apakah saya pantas disebut sahabat?

Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa)
Dalam perjalanan mencari sahabat saya pernah merasakan pahitnya persahabatan dimana ketika saya mengatakan “dia sahabat saya” tapi ternyata dia hanya memanfaatkan saya dan ketika saya sedang terpuruk, dia malah meninggalkan saya sendirian. Apa mereka yang seperti itu juga pantas disebut sahabat?

Gila Webcam =D
 “Sahabat terbaik adalah sahabat yang tidak akan membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyakatan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

Apa ini yang sedang kalian lakukan sekarang? Apa ini yang kalian maksud? Tetapi, bagaimana seseorang bisa berubah jika ia tidak tahu sikapnya yang mana yang salah? Sikapnya yang mana yang kalian tidak suka? Apapun itu, apapun yang kalian lakuan. . . ia hanya bisa berharap ini memang yang terbaik dan sampai kapanpun kalian tetaplah sahabatnya yang takkan pernah bisa dilupakan karena . . .
Makan Bareng [I miss This Moment :')]
 “Walaupun persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua itu tidak pernah dilakukan dengan sengaja untuk tujuan kebencian.


I dedicate this post specifically just for you, my bestfriend =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar