Kamis, 03 Mei 2012

Campeones La Liga ke-32



06.00 waktu Indonesia bagian tengah (wita) Real Madrid berhasil meraih gelar La Liga Spanyol ke – 32 mereka setelah mengalahkan Atletic Bilbao 3 gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Mesut Ozil, Gonzalo Higuan, dan Cristiano Ronaldo.

Mesut Ozil saat merayakan selebrasi golnya =))
Datang ke San Memes demi meraup poin penuh, Real Madrid menurunkan skuad terbaiknya. Higuan dipercayakan Mourinho sebagai Starting Eleven. Fabio Coentrao dipercayakan untuk mengisi posisi Marcelo.

Pada menit 12, Javi Martinez menerima kartu kuning karena didakwa menyentuh bola di kotak penalty. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo gagal menipu sang penjaga gawang Gorka Iraizoz.

Akhirnya kebuntuan di pecahkan oleh Gonzalo Higuain setelah menerima umpan Mesut Ozil. 0-1 untuk Real Madrid. Tak Lama kemudian Mesut Ozil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan cantik dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo saat merayakan selebrasi golnya =))
Di menit 50, seakan membayar kesalahannya Cristiano Ronaldo akhirnya turut mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan sudut Xabi Alonso Ronaldo berhasil memasukan bola dengan tandukkannya. (Yang hebatnya rambutnya tetap rapi =)

Ini adalah gelar La Liga pertama setelah 4 tahun. Ini juga berhasil mematahkan harapan Barcelona yang memperkecil perbedaan point setelah mengalahkan Malaga 4-1.  Akhirnya Real Madrid berhasil menyingkirkan dominasi Barcelona dalam 3 tahun terakhir.

Kegembiraan di skuad El Real setelah pertandingan

Ini nih beberapa Foto yang di-Upload oleh akun Facebook resmi Milik Real Madrid =)) 

Kegembiraan di wajah opa Mou =)
Cristiano Ronaldo with baju "Campeones"
Kegembiraan Para Pemain Real Madrid diruang ganti
Cristiano Ronaldo - Marcelo - Karim Benzema
Walaupun diatas pesawat mereka tetep aja narsis =P
Opa Mou bersama ofisial Madrid lainnya
Cristiano Ronaldo yang berpose bareng Opa Mou

1 komentar: