Senin, 26 Maret 2012

Rekor Baru Cristiano Ronaldo

CR7 sedang merayakan golnya ke gawang Real Sociedad
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-101 lewat dua gol yang dicetaknya di laga lawan Real Sociedad, partai ke-92 yang dijalani Ronaldo di ajang La Liga. Dengan sembilan partai sisa di musim ini, ia hanya terpaut enam gol dari rekor gol di musim lalu 40 gol.
Umpan jauh dari Kaka di menit ke-32 di laga lawan Real Sociedad secara sempurna berhasil diselesaikan Ronaldo untuk menggenapkan jumlah golnya menjadi 100 gol. Gol tersebut merupakan gol ke-34 yang dicetaknya di musim ini, atau rata-rata 1,1 gol per partai. Di babak kedua, Ronaldo kemudian mengelabui Bravo untuk kedua kali.

Cristiano mencetak 26 gol di musim 2009-2010 dan mengukir rekor baru di La Liga dengan rekor jumlah 40 gol di musim berikutnya yang membuatnya meraih Trofi Pichichi dan penghargaan Golden Boot. Ronaldo juga mencetak empat gol ketika Madrid meraih kemenangan 6-1 dari Racing dan 6-2 dari Sevilla di musim lalu.
Total CR7 sudah mencetak gol ke 17 tim yang berbeda di pentas La Liga musim ini. CR7  berkesempatan mencatatkan namanya dalam sejarah jika dia berhasil mencetak gol ke gawang Barca dalam laga El Clasico di Jornada 34 dan melawan Real Mallorca, 13 Mei mendatang. Agar menyamai rekor yang pernah dibuat oleh legenda hidup sepakbola Brazil “Ronaldo” saat masih berbaju Barcelona.

Berikut beberapa foto yang di-upload oleh Official Facebook Realmadrid saat El Real menjamu Real Sociedad =) 













source: http://www.realmadrid.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar